Total Tayangan Halaman

Minggu, 23 Oktober 2011

yamaha


957941
Not a member?, please register
Forgot your password?


Daftarkan dirimu sebagai member blog Yamaha & friendS untuk mendapatkan berbagai kemudahan akses informasi terkini tentang Yamaha dan info otomotif roda dua di Indonesia serta kesempatan meraih berbagai fitur dan hadiah yang tersedia.

Klik REGISTER pada sisi kiri atas blog ini kemudian lengkapi formulir pendaftarannya, jangan lupa untuk konfirmasi keanggotaan melalui email yang didaftarkan. Serba gratis dan otomatis kok!

Bagi kalian pengguna mobile browsers bisa mengikuti perkembangan terkini dengan berlangganan RSS atau email berikut melalui handphone:

Subscribe to Yamaha & friendS Feed by EmailRead Yamaha-friendS.com from Mobile


Friends juga bisa Ngobrol langsung dengan admin Yamaha-Friends.com lewat yahoo messenger :



Friends bisa saling chat dengan para penghuni blog disini, tapi tetep sopan ya..



Menurut kalian, games apa yang harus ada di next Jambore?
Palang A
14%
Water Fall
8%
Flying Fox
2%
Limbah beracun
0%
Panah cinta
4%
Smack Down
2%
Three must
2%
Satwa Liar
6%
Airsoft Gun
63%
Total Vote : 51
 

Hallo,friends..ini ada satu lagi, persembahan dari YAMAHA kepada masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur. YAMAHA bekerja sama dengan JTV, yang mana tepat memperingati 10 tahun JTV. Kali ini, giliran masyarakat Banyuwangi yang telah mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kelebihannya. Acara yang bertajuk "FESTIVAL OSING BANYUWANGI" ini memborong sederetan acara, antara lain Pencatatan MURI Etno Festival (siang - sore) Sepanjang jalan Kab. Banyuwangi dan Pameran UKM - Pemkab Banyuwangi. Serta di hibur dengan Tarian Tradisional Gandrung, Musik Etno, OM J-NATA. Mari berbondong - bondong sebagai saksi pemecahan Rekor Muri, dan yang tak kalah pentingnya kunjungi stand - stand YAMAHA karena adanya harga… read more
Friends semua, ini ada kabar penting!! Kembali lagi, YAMAHA mengadakan  acara dalam rangka pemilihan LADY MIO yang mana berkesempatan untuk menjadi Bintang Iklan YAMAHA. Dan juga memperebutkan hadiah utama 1 unit YAMAHA MIO. Jadi tunggu apalagi, ayo ajak pacar, saudara, tetangga, pokoknya semua yang merasa Lady. Untuk mengikuti acara ini, karena dapat untuk mengembangkan talent serta hobi sebagai model.

Persyaratannya sebagai berikut :
-. Tinggi badan minimal 165 cm-. Umur 17 - 25 tahun-. Memiliki SIM C-. Belum menikah -. Berpenampilan Menarik-. Bisa mengendarai motor matic-. Melampirkan foto close up & seluruh badan-. Mengisi Biodata-. Melampirkan foto copy KTP

Ketentuan:a.… read more
Ini friends, secuil cerita touring ke Bromo yang start pada hari sabtu tgl. 15 Oktober 2011. Setelah melakukan perundingan yang panjang, akhirnya di sepakatilah tujuan YAMAHA-FRIENDS COMMUNITY untuk touring ke Bromo. Acara ini selain hanya touring rutin, juga sebagai acara pelantikan anggota YAMAHA-FRIENDS COMMUNITY yang baru. Pada hari sabtu malam, tepatnya tgl. 15 Oktober 2011 telah berkumpul sebanyak 15 motor, dengan boncengernya masing - masing. Jadi terkumpul sebanyak 28 orang, start dari SPBU ALOHA menuju BROMO tepat pk.23.00 wib. Kita sepakat melalui rute Pasuruan, karena banyaknya peserta yang menggunakan matic. Jadi untuk menuju penanjakan biar lebih mudah.


(Tikum… read more



Friends, ini ada kabar dari YAMAHA untuk semua Konsumen serta masyarakat umum. Kini saat yang paling ditunggu - tunggu, di mana acara CARNAVAL YAMAHA adalah, acara pengundian untuk semua konsumen YAMAHA yang mana telah membeli produk selama bulan Agustus s/d September 2011. Untuk merebutkan hadiah utama berupa Rumah, dan banyak lagi berbagai hadiah lainnya yang sangat menarik. Maka dari itu, ayooo ajak semua keluarga, tetangga, dan semua yang kenal maupun tidak kenal untuk menghadiri acara ini. Karena selain acara pengundian, YAMAHA juga telah memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk memberikan kesempatan mendapat hadiah - hadiah juga, dengan…read more
Friends, ini saya bagikan sedikit tips untuk menambal BAN TUBELESS sendiri, yang lebih mudah, irit, aman dan dijamin tahan lebih lama. Dan paling penting cukup bermodal Lem Super Glue (yang beredar diPasaran Cuma Rp.2.000,-) serta Pompa Angin manual kalau tidak ada kompresor, pompa bisa pinjem kalau tidak punya. Lumayan kan, bisa ngirit. Jadi tidak usah repot - repot cari tukang tambal ban tubeless, yang mana kadang didaerah terpencil sulit ditemui. Begini caranya, langsung saya sebutkan langkah - langkahnya:

(1) Cabut pakunya, udara langsung banyak keluar dari bekas lubang paku.
(2) Buang angin yang tersisa di ban melalui konternya.
(3)… read more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar